Jumat, 06 Agustus 2010

mahasiswa tahun ke-2 semester 3

sumpah 1 jam terasa 1 menit, 1 hari terasa sejam, 1 minggu terasa 1 hari, 1 bulan terasa 1 minggu, dan 1 tahun terasa sebulan...

rasanya baru kemarin pengumuman snmptn, terus daftar ulang, terus saya diospekin dengan cara yang seperti biasa banyak tugas banyak rejeki #katatokomerah...

ga kerasa udah 6 blok saya lalui, ditambah 3 sks buat osce tercinta, udah 1 tahun pula saya bareng sama kelompok 21, walau kadang ngebetein, tapi juga ngangenin. maklum orang"nya ga norma #termasukgue

ada prima yang menurut saya agak gimana gitu, ya kadang ego-nya cukup tinggi, tapi sebenernya baik lo, ada satu kejadian yang membekas di hati ini #lebay yang mematahkan kalo dia itu menyebalkan, it's okay, kamu temen saya kok. feeling saya dia suka sama cewek di kelompok saya juga, tasia

ada marika, sumpret cewek tinggi langsing seperti tongkat ini kulitnya emang gaseputih orang cina, orangnya ya lumayan supel, cuma agak ndeso banget, dia ga tau sekaten, ga tau BBMan #dulu, ga hapal jalan, ga tau ini itu, aduh, tapi baik juga lah orangnya

ada laras si rapuh #peaceman orangnya kurus dengan BMI dibawah ideal dengan berat badan 35 kg di awal ketemu dan 40an kg baru" ini, orangnya paling normal dan suka banget saya olok" #sorrycoy, baik sih orangnya, sayang kejadian aneh nan malang selalu menimpa beliau

ada irham, muka nya alim, ternyata kalo ngece makjleb banget, suka dipacok"e sama laras, habis mirip, dulu suka dibilang mirip tintin, sama shealoubof #salahabesartulisannya, paling pintar nih dikelompok

ada dias, tinggi, putih #cewekbanget, tangan lentik, aneh, kalo ngomong banter ra iso direm njut ra cetha, dia juga agak" malang nasibnya, anaknya drektur sardjito boo. mobil 5 cin, buset, anyway orangnya baik tapi tukang ngece juga -_____-

nah sekian dulu ah, ngantuk, sisanya besok aje, hha

2 komentar:

  1. wawawa.... aku belum tau kelompok tutor ku je mas....

    BalasHapus
  2. wew, seru lo di tempatku 1 taun jadi tambah ngangenin....

    BalasHapus